ANALISIS PERBANDINGAN PRODUK MEREK GLOBAL DAN MEREK LOKAL TERKAIT BAURAN PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Angkatan 2012-2014 yang Menggunakan Produk Make Up Merek Maybelline dan Wardah)
Main Authors: | Julianingtias, Yuwan, Suharyono, ., Abdillah, Yusri |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2016
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1458 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1458Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |