PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Berpindah Merek dari Luar Mererk Im3 Play 24 Jam ke Merek Im3 Play 24 Jam Sesud
Main Authors: | Susilo, Anggita Kurnia Heru, Fauzi, Achmad, Fanani, Dahlan |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2016
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1362 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1362Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |