PENGARUH STORE IMAGE (CITRA TOKO) TERHADAP PEMBENTUKAN PRIVATE BRAND IMAGE (CITRA MEREK PRODUK PRIVAT) (Survei pada Pembeli Produk Private Brand (Produk Merek Giant) pada Giant Hypermarket Gajayana Kota Malang)

Main Authors: Yudiono, Nur, Fauzi DH, Achmad, Suyadi, Imam
Format: Article Document eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1232

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1232

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.