PENGARUH STORE IMAGE (CITRA TOKO) TERHADAP PEMBENTUKAN PRIVATE BRAND IMAGE (CITRA MEREK PRODUK PRIVAT) (Survei pada Pembeli Produk Private Brand (Produk Merek Giant) pada Giant Hypermarket Gajayana Kota Malang)
Main Authors: | Yudiono, Nur, Fauzi DH, Achmad, Suyadi, Imam |
---|---|
Format: | Article Document eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2016
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1232 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1232Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |