PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN KOVARIABEL KEMAMPUAN NUMERIK SISWA KELAS VI
Main Authors: | ., NI MADE SUPATNI, ., PROF. DR. NYOMAN DANTES, ., DR. I NYOMAN TIKA, M.Si. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan
, 2015
|
Online Access: |
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581 http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581/1237 |
Internet
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581/1237
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |