PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN KOVARIABEL KEMAMPUAN NUMERIK SISWA KELAS VI

Main Authors: ., NI MADE SUPATNI, ., PROF. DR. NYOMAN DANTES, ., DR. I NYOMAN TIKA, M.Si.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan , 2015
Online Access: http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581/1237

Internet

http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1581/1237

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.