PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA WACANA BAHASA JEPANG DENGAN KOVARIABEL TINGKAT KECEMASAN SISWA KELAS XII/IPB SMA NEGERI 1 SEMARAPURA
Main Authors: | ., NYOMAN ARIANI SRIWULAN, ., Prof. Dr. A. A. I. Ngurah Marhaeni,MA, ., Prof. Dr. I Made Yudana,M.Pd |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan
, 2014
|
Online Access: |
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223 http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223/955 |
Internet
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223/955
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |