PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA WACANA BAHASA JEPANG DENGAN KOVARIABEL TINGKAT KECEMASAN SISWA KELAS XII/IPB SMA NEGERI 1 SEMARAPURA

Main Authors: ., NYOMAN ARIANI SRIWULAN, ., Prof. Dr. A. A. I. Ngurah Marhaeni,MA, ., Prof. Dr. I Made Yudana,M.Pd
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan , 2014
Online Access: http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223/955

Internet

http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223
http://pasca.undiksha.ac.id/e-journal/index.php/jurnal_ep/article/view/1223/955

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian dan Evaluasi pendidikan
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.