ANALISIS KUALITAS LAYANAN RITEL DARI PERSEPSI PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE RSQS, CSI DAN IGA (Studi Kasus: Indomaret di Desa Balai Sebut, Kabupaten Sanggau)
Main Authors: | Yulianti, Siska, Imro’ah, Nurfitri, Aprizkiyandari, Siti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FMIPA Universitas Tanjungpura
, 2024
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jbmstr/article/view/77237 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jbmstr/article/view/77237/75676601294 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jbmstr/article/view/77237http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jbmstr/article/view/77237/75676601294
Lokasi
Koleksi | BIMASTER |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |