HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP BPJS KELAS III (STUDI KASUS DI RSU HAJI SURABAYA)

Main Author: Fitria, Aidil
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya , 2017
Online Access: http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1259
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1259/1061

Internet

http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1259
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/1259/1061

Lokasi

Koleksi JPAP
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.