PENGARUH TRUST CORPORATE DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT AAJI MANULIFE SURABAYA

Main Author: jannah, Nur
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JMM17: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen , 2019
Online Access: http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446/2034

Internet

http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446/2034

Lokasi

Koleksi JMM17
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.