PENGARUH TRUST CORPORATE DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT AAJI MANULIFE SURABAYA
Main Author: | jannah, Nur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JMM17: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446 http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446/2034 |
Internet
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jmm17/article/view/2446/2034
Lokasi
Koleksi | JMM17 |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya |
Institusi | Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |