KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-el)
Main Authors: | Yusrizal, Yusrizal, Heriyanto, Meyzi, R.F.S, Harapan Tua |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JIANA ( Jurnal Ilmu Administrasi Negara )
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JIANA/article/view/6784 https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JIANA/article/view/6784/6049 |
Internet
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JIANA/article/view/6784https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JIANA/article/view/6784/6049
Lokasi
Koleksi | JIANA ( Jurnal Ilmu Administrasi Negara ) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |