Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan GO-JEK
Main Authors: | Sari, Hesti Lesmaya, Rufaidah, Erlina, Putri, Rahmah Dianti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKIP Unila
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697 http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697/pdf |
Internet
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697/pdf
Lokasi
Koleksi | JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |