Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan GO-JEK

Main Authors: Sari, Hesti Lesmaya, Rufaidah, Erlina, Putri, Rahmah Dianti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP Unila , 2019
Online Access: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697/pdf

Internet

http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/17697/pdf

Lokasi

Koleksi JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.