Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Kepuasan Konsumen terhadap Volume Penjualan
| Main Authors: | Lestari, Yuyun, Rusman, Tedi, Nurdin, Nurdin |
|---|---|
| Other Authors: | Pendidikan Ekonomi |
| Format: | Article info application/pdf eJournal |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
FKIP Unila
, 2018
|
| Online Access: |
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15193 http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15193/pdf |
Internet
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15193http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/15193/pdf
Lokasi
| Koleksi | JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
| Institusi | Universitas Lampung |
| Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
| Provinsi | LAMPUNG |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
