PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LINGKUNGAN USAHA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Main Authors: | Widiarti, Tri, Rizal, Yon, Rusman, Tedi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKIP Unila
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/13110 http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/13110/pdf_43 |
Internet
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/13110http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/article/view/13110/pdf_43
Lokasi
Koleksi | JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |