PENGARUH PENERAPAN STRATEGI MOTIVASI ARCS DALAM MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SMAN 1 MOJOSARI

Main Authors: RAHMALIA ARIYATI, MIFTAH, , Suliyanah
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Inovasi Pendidikan Fisika , 2016
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/16282

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/16282

Lokasi

Koleksi Inovasi Pendidikan Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.