PENGARUH PENERAPAN STRATEGI MOTIVASI ARCS DALAM MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SMAN 1 MOJOSARI
Main Authors: | RAHMALIA ARIYATI, MIFTAH, , Suliyanah |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Inovasi Pendidikan Fisika
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/16282 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/16282Lokasi
Koleksi | Inovasi Pendidikan Fisika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |