PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KALOR DAN PERUBAHAN WUJUD ZAT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMAN 15 SURABAYA
Main Authors: | IRAWAN, FANDI, HASANAH, RETNO |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Inovasi Pendidikan Fisika
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/11077 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/11077Lokasi
Koleksi | Inovasi Pendidikan Fisika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |