PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KALOR DAN PERUBAHAN WUJUD ZAT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMAN 15 SURABAYA

Main Authors: IRAWAN, FANDI, HASANAH, RETNO
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Inovasi Pendidikan Fisika , 2015
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/11077

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/inovasi-pendidikan-fisika/article/view/11077

Lokasi

Koleksi Inovasi Pendidikan Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.