Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEMENARIKAN POSTING M...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE DAN DAYA TANGGAP TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS DI RISKA SHOP LUMAJANG)

Tersimpan di:
Main Author: Rosadiana, Ventha Endarthy
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/3/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/4/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/5/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/6/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/3/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/4/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/5/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/6/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/817/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemenarikan Posting Message dan Daya Tanggap Terhadap Sikap Konsumen pada Keputusan Pembelian Online Studi Kasus di Riska Shop Lumajang
    oleh: Ventha Endarthy Rosadianan
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, DAYA TANGGAP DAN KEMUDAHAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ONLINE SHOP BUNGAS BAGS)
    oleh: RISWANTI, Riswanti, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S (Studi pada Mahasiswa Universitas Lumajang )
    oleh: Putri, Riska Cornelia
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA DI MEDIA SOSIAL PADA TOKO VIENEY ONLINE SHOP (STUDI KASUS DI AKBID AL-SUAIBAH PALEMBANG
    oleh: NURUL MAHMUDAH, RISMA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Online Shopee di Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang)
    oleh: Isyatun, Rodiyah
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...