Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Ramdani, Alif Laila
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/816/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lumajang
    oleh: Alif Laila Ramdani
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Komalasari, Risna Melvina
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS SOSIAL DI KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Maslucha, Luluk
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEPARA (Penelitian Pada Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Cabang Jepara Kota)
    oleh: OKTAVIA, TRIANA
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI KEPUASAN KERJA (STUDI PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) LOMBOK TENGAH)
    oleh: APRIANDY, MITA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...