PERANAN FREE PICK UP SERVICE DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG
Internet
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/1/Abstrak_watermark.pdfhttp://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |