Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERANAN FREE PICK UP SERVICE D...
  • Lokasi
Cover Image

PERANAN FREE PICK UP SERVICE DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Majid, Aditya Maulana
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/708/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peranan Free Pick Up Service Dan Cash On Delivery Terhadap Peningkatan Perusahaan Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Barang Di Pt. Pos Indonesia (Persero) Lumajang
    oleh: Aditya Maulana Majid
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN PAKET DI KOTA BENGKULU (Studi kasus : PT. Pos Indonesia (persero) Padang Jati, Kota Bengkulu)
    oleh: Nikson Simamora, Damor, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP JASA PENGIRIMAN UANG MELALUI WESELPOS INSTAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG
    oleh: Zulkarnain, Putri
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Pada Pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Malang)
    oleh: Wardhani, Salsabila Andri
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS DETERMINAN PERMINTAAN MAHASISWA TERHADAP JASA PENGIRIMAN PAKET BARANG (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dan J&T Express)
    oleh: Lestari, Pipin
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...