Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS SOSIAL DI KABUPATEN LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Maslucha, Luluk
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/601/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Servicescape Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Dinas Sosial Di Kabupaten Lumajang
    oleh: Luluk Maslucha
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Ramdani, Alif Laila
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Kafe Sosial Place di Bandar Lampung
    oleh: FIRDAUS HIDAYAT, 1111011046
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA KECAMATAN KLAKAH KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Mentari Agvis, Rividi Bara
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN E-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Hamzah, Khoirul
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...