Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN JA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN JAMINAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Agen AQUA Di Kunir)

Tersimpan di:
Main Author: Yatimah Putri, Eka Dila
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/585/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemasan, Merek Dan Jaminan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua (Studi Kasus Pada Agen Aqua Di Kunir)
    oleh: Eka Dila Yatimah Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL MEREK AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: FAKUMAN, VONGKI
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Hidayati, Khafsoh Nur, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Saluran Distribusi, Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AYIA Di Kota Padang
    oleh: Suci Amalia, Martin
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Perceived Value, Harga, Kualitas Produk, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Ayia Kemasan 600 ml (Studi kasus STKIP PGRI Sumbar)
    oleh: Arti, Susila
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...