Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IDENTIFIKASI KEUNGGULAN BERSAI...
  • Lokasi
Cover Image

IDENTIFIKASI KEUNGGULAN BERSAING BERBASIS MARKETING MIX PADA PRODUK HANDPHONE BERDASARKAN PERSEPSI, HARAPAN DAN KEPENTINGAN KONSUMEN (Studi Komparatif Produk Smartphone Samsung dan Evercoss di Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: Jamil, Nur Afiva
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/545/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Identifikasi Keunggulan Bersaing Berbasis Marketing Mix Pada Produk Handphone Berdasarkan Persepsi, Harapan Dan Kepentingan Konsumen (Studi Komparatif Produk Smartphene Samsung Dan Evercross Di Lumajang)
    oleh: Nur Afiva Jamil
    Terbitan: (2018)
  • Identifikasi Keunggulan Bersaing Berbasis Marketing Mix Pada Produk Handphone Berdasarkan Persepsi, Harapan Dan Kepentingan Konsumen
    oleh: Nur Arifa Jamil
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KOMPARATIF KEUNGGULAN BERSAING BERBASIS MARKETING MIX BERDASARKAN PERSEPSI, HARAPAN, DAN KEPENTINGAN KONSUMEN MOTOR BEKAS (Studi Kasus Motif Pembelian Motor Honda dan Yamaha di PJBSM Lumajang)
    oleh: Basagili, Faisal Akbar
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Penentuan Keunggulan Bersaing Berbasis Marketing Mix Berdasarkan Persepsi, Harapan Dan Kepntingan Konsumen (Studi Komparatif Pada Beras Merk Ikan Paus Dan Pisang Mas Di Lumajang)
    oleh: Rohmatun Nadziroh
    Terbitan: (2018)
  • Edunomika – Vol. 04, No. 02, Tahun 2020 672 : KEUNGGULAN BERSAING DITINJAU DARI GREEN MARKETING, SIKAP KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK (Studi Pada Indomilk Surakarta)
    oleh: Muhammad Ainun Najib, ., et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...