Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Jauhari, Mukhamad
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/537/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyaliatas Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Lubuk Basung
    oleh: Nasri, Maidon
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Amndiri Lumajang
    oleh: Mukhamad Jauhari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP JATIBARANG INDRAMAYU
    oleh: Ulfariyah,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN AUTOMATED TELLER MACHINE (ATM) BAGI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG 16 ILIR PALEMBANG
    oleh: MUTIARA SHINTA ULFAH ASHARI, NIM. 1526100110
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...