ANALISIS KOMPARATIF KEUNGGULAN BERSAING BERBASIS MARKETING MIX BERDASARKAN PERSEPSI, HARAPAN, DAN KEPENTINGAN KONSUMEN MOTOR BEKAS (Studi Kasus Motif Pembelian Motor Honda dan Yamaha di PJBSM Lumajang)
Internet
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/1/Abstrak_watermark.pdfhttp://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/5/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/499/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |