Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HELM MEREK INK (Studi kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: Lukman, Ervin
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/5/bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/5/bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/6/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/498/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)
    oleh: Lara, Maisyarani
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)
    oleh: Bety, Lisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Pada Pengguna Aplikasi Dompet Digital Dana (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon)
    oleh: Naufal Luthfi Alifa,
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Helm Merk Ink
    oleh: Ervin Lukman
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...