Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PEN...
  • Lokasi
Cover Image

DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS LABRUK KIDUL KABUPATEN LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Putri Sucipto, Ajeng Ajrina
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/1/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Dimensi Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pasien Peserta Bpjs Kesehatan Di Puskesmas Labruk Kidul Kabupaten Lumajang
    oleh: Ajeng Ajrina Putri Sucipto
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KLINIK MUHAMMADIYAH LUMAJANG
    oleh: Kurniawan, Yayang
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Pendidikan Terhadap Kepuasan Peserta Didik di SMK Keperawatan Muhamadiyah Lumajang
    oleh: Vonstania, Desi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • KAJIAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PESERTA BPJS KESEHATAN PADA RSU-FK UKI JAKARTA
    oleh: Tobing, Fery, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Faktor Emosional, Kualitas Pelayanan, Citra Puskesmas, Komunikasi Lintas Budaya Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Di Puskesmas Padang Pasir Di Padang
    oleh: Niky, Puspita
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...