DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS LABRUK KIDUL KABUPATEN LUMAJANG
Internet
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/1/Abstrak_watermark.pdfhttp://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/2/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/3/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/4/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/5/Bab%204%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/6/Bab%205%20terkunci_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/7/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/473/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Institusi | Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang |
Kota | LUMAJANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |