Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Vidianasari, Fenny
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/1/Cover.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/1/Cover.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.stiewidyagamalumajang.ac.id/357/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Lumajang
    oleh: Fenny Vidianasari
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Rekruitmen dan Promosi Jabatan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Bekasi
    oleh: HUSNY, HILMA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL SOMANAKE SENDURO LUMAJANG
    oleh: Mikatriyo, Hendik
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Malika Wisata Utama Tangerang
    oleh: Hidayati, Nurul
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo
    oleh: Ratri, Isnie Alita
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...