Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Gunawangsa Di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Kristiani, Ellis
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/392/1/ABSTRAK%20-%20BAB%202%20ELLIS.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/392/2/BAB%203%20-%20BAB%204%20ELLIS.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/392/3/BAB%205%20-%20DAPUS%20-%20LAMPIRAN%20ELLIS.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/392/
http://repositori.ukdc.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/392/1/ABSTRAK%20-%20BAB%202%20ELLIS.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/392/2/BAB%203%20-%20BAB%204%20ELLIS.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/392/3/BAB%205%20-%20DAPUS%20-%20LAMPIRAN%20ELLIS.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/392/
http://repositori.ukdc.ac.id/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL GUNAWANGSA MANYAR SURABAYA
    oleh: Thola, Lintang Megawati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Pisa Kafe di Surabaya
    oleh: Mellisa, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKASA RENT A CAR DI SURABAYA
    oleh: Gusmawanto, Fery
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Karyawan Marketer Serta Cara Pembayaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada PT Puncak Permai
    oleh: Theodoros, Andre
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Halim, Hafiz Ahmadi, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...