Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Hachi-Hachi Bistro Tunjungan Plaza Surabaya
Main Author: | Irawan, Deni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.ukdc.ac.id/391/1/ABSTRAK%20-%20BAB%202%20DENI.pdf http://repositori.ukdc.ac.id/391/2/BAB%203%20-%20BAB%204%20DENI.pdf http://repositori.ukdc.ac.id/391/3/BAB%205%20-%20DAPUS%20-%20LAMPIRAN%20DENI.pdf http://repositori.ukdc.ac.id/391/ http://repositori.ukdc.ac.id/ |
Internet
http://repositori.ukdc.ac.id/391/1/ABSTRAK%20-%20BAB%202%20DENI.pdfhttp://repositori.ukdc.ac.id/391/2/BAB%203%20-%20BAB%204%20DENI.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/391/3/BAB%205%20-%20DAPUS%20-%20LAMPIRAN%20DENI.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/391/
http://repositori.ukdc.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Rfepository UKDC |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UKDC |
Institusi | Universitas Katolik Darma Cendika |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |