Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Product, Price, Place...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Product, Price, Place, dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia di Surabaya Selatan

Tersimpan di:
Main Author: Cynthia. W, Fransisca
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/364/2/cover%2C%20bab%201%2C%20bab%202%20fransisca_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/364/1/BAB3%2C%20BAB%204%20%2C%20FRANSISCA_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/364/3/BAB%20V%20DAFTAR%20PUSTAKA%20FRANSISCA_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/364/
http://repositori.ukdc.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/364/2/cover%2C%20bab%201%2C%20bab%202%20fransisca_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/364/1/BAB3%2C%20BAB%204%20%2C%20FRANSISCA_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/364/3/BAB%20V%20DAFTAR%20PUSTAKA%20FRANSISCA_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/364/
http://repositori.ukdc.ac.id/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh product, price, place dan promotion terhadap keputusan pembelian hanphone Nokia di Surabaya Selatan
    oleh: BERIANI, JUNITA (11126022)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia (Studi Pada Mahasiswa FE UMS Surakarta)
    oleh: Saputro, Ari Dian
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Advertising dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Di Dapur Arum Food Court Dalta Plaza Surabaya
    oleh: Allo, Nova Boro
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE PRODUCT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BlackBerry (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DEWI, REANING CANDRA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
    oleh: LARASATI, ADDINA DIRA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...