Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, E...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Empati, Dan Daya Tanggap karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Perusahaan Jasa PT. BPR KRIAN WIJAYA, Krian)

Tersimpan di:
Main Author: Triana Djewahan, Margaretha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HF5601 Accounting
HG Finance
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/328/1/Cover%2C%20bab%201%2C%20bab%202%20margaretha_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/328/2/BAB%203%20%2C%20BAB%204%20MARGARETHA_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/328/3/BAB%205%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA%20MARGARETHA.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/328/
http://repositori.ukdc.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/328/1/Cover%2C%20bab%201%2C%20bab%202%20margaretha_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/328/2/BAB%203%20%2C%20BAB%204%20MARGARETHA_archive.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/328/3/BAB%205%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA%20MARGARETHA.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/328/
http://repositori.ukdc.ac.id/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, EMPATI DAN DAYA TANGGAP KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH(STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN JASA PT.BPR KRIAN WIJAYA )
    oleh: Djewahan, Margaretha Triana
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, empati dan daya tanggap karyawan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada perusahaan jasa PT. BPR Krian Wijaya, Krian)
    oleh: GOSARIO, SANDRA (11320012)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Di Bank Bri Surakarta )
    oleh: DEWI, ARISTA, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JNE SURABAYA
    oleh: REZA ANDRIANTO, RIFKY
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk
    oleh: Tiara Herfiana, (NIM.3011311116)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...