Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KAIN FLORES DI MOJOKERTO

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Dwi Esti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/157/1/abstrak%20%2B%20judul%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/5/lampiran%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/157/1/abstrak%20%2B%20judul%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/5/lampiran%20dwi%20esti.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/157/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA dan STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TITIK KUMPUL COFFEE AND EATERY SURABAYA
    oleh: Cahyo, Vincentius Bagus Dwi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN FAJAR TOSERBA MANDIRANCAN) SKRIPSI
    oleh: Makarim, M. Farhan
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG
    oleh: Fatimah, Siti
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH RETAIL MARKETING MIX DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU SARI ANGGREK
    oleh: Chimpia, Junisa
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Equity, Gaya Hidup, Store Atmosphere dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Solaria Transmart Kota Padang
    oleh: Susi, Maryanti
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...