Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FASILITAS, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUJASERA DE BOIM CAFE KEPUTIH SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Amita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/147/1/abstrak%20%2B%20judul%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/5/lampiran%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/147/1/abstrak%20%2B%20judul%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/5/lampiran%20amita%20sari.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/147/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA DI SURABAYA
    oleh: Sabebegen, Netri Yenti
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA dan STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TITIK KUMPUL COFFEE AND EATERY SURABAYA
    oleh: Cahyo, Vincentius Bagus Dwi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN DI CAFE ELEVEN SURABAYA
    oleh: Lantang, Marc Eliezer
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH CAFE TANGGAL TUA DI SURABAYA
    oleh: Aprilian, Marcell
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...