KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER
Main Authors: | Ma'rufi, Isa, Khoiri, Abu, Indrayani, Reny, Prasetyo, Heri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FKM - UNEJ
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/IKESMA/article/view/4352 https://jurnal.unej.ac.id/index.php/IKESMA/article/view/4352/3290 |
Internet
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/IKESMA/article/view/4352https://jurnal.unej.ac.id/index.php/IKESMA/article/view/4352/3290
Lokasi
Koleksi | IKESMA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |