PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Karanganyar)

Main Authors: Suwarto, Suwarto; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Rohwiyati, Rohwiyati; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Giyono, Giyono; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: SMOOTING , 2022
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/851
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/851/600

Internet

http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/851
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/851/600

Lokasi

Koleksi Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa
Gedung Perpustakaan Universitas Surakarta
Institusi Universitas Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.