PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. INDOMARTCO PRISMATAMA (INDOMARET) CABANG KLATEN

Main Authors: Wijayanto, Ryan Ibnu; Universitas Surakarta, Widiastuti, Erni; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Surakarta Management Journal , 2021
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770/522

Internet

http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770/522

Lokasi

Koleksi Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa
Gedung Perpustakaan Universitas Surakarta
Institusi Universitas Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.