PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. INDOMARTCO PRISMATAMA (INDOMARET) CABANG KLATEN
Main Authors: | Wijayanto, Ryan Ibnu; Universitas Surakarta, Widiastuti, Erni; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Surakarta Management Journal
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770 http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770/522 |
Internet
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/770/522
Lokasi
Koleksi | Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surakarta |
Institusi | Universitas Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |