PENGARUH KEAHLIAN, PERILAKU, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN PT. GREN FOOD INDONESIA CABANG SRAGEN
Main Authors: | Mardiyansyah, Joni; Fakultas Ekonomi UNSA, Rohwiyati, Rohwiyati; Fakultas Ekonomi UNSA |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SMOOTING
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739 http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739/500 |
Internet
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739/500
Lokasi
Koleksi | Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surakarta |
Institusi | Universitas Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |