PENGARUH KEAHLIAN, PERILAKU, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN PT. GREN FOOD INDONESIA CABANG SRAGEN

Main Authors: Mardiyansyah, Joni; Fakultas Ekonomi UNSA, Rohwiyati, Rohwiyati; Fakultas Ekonomi UNSA
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: SMOOTING , 2020
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739/500

Internet

http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/739/500

Lokasi

Koleksi Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa
Gedung Perpustakaan Universitas Surakarta
Institusi Universitas Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.