PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) UNIT JATIPURO CABANG KARANGANYAR
Main Authors: | Pangesti, Meia Deasy; STIA ASMI, Danarwati, Yanti Sri; STIA ASMI |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SMOOTING
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/709 http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/709/470 |
Internet
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/709http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/709/470
Lokasi
Koleksi | Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surakarta |
Institusi | Universitas Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |