ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP MEREK TOSHIBA DI KOTA SURAKARTA

Main Authors: Jati, Febrianta Indra; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Widiastuti, Erni; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: SMOOTING , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/708
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/708/469

Internet

http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/708
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smooting/article/view/708/469

Lokasi

Koleksi Humaniora - eJournal Fakultas Bahasa
Gedung Perpustakaan Universitas Surakarta
Institusi Universitas Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.