Keefektivan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan rasa ingin tahu mahasiswa pada mata kuliah pendidikan Pancasila
Main Author: | Triyani, Triyani |
---|---|
Other Authors: | Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, FKIP, Universitas palangka Raya |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Yogyakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226 https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226/pdf |
Internet
https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226/pdf
Lokasi
Koleksi | HUMANIKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta |
Institusi | Universitas Negeri Yogyakarta |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |