Keefektivan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan rasa ingin tahu mahasiswa pada mata kuliah pendidikan Pancasila

Main Author: Triyani, Triyani
Other Authors: Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, FKIP, Universitas palangka Raya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Yogyakarta , 2020
Subjects:
CTL
Online Access: https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226
https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226/pdf

Internet

https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226
https://journal.uny.ac.id/index.php/humanika/article/view/27226/pdf

Lokasi

Koleksi HUMANIKA
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta
Institusi Universitas Negeri Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.