PENGARUH SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE PsX PALEMBANG

Main Authors: Sari, Apria; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Widad, Ahmad; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Rosa, Aslamia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya , 2016
Online Access: http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/view/3124

Internet

http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/article/view/3124

Lokasi

Koleksi Forum Pendidikan Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.