PENGARUH CAFÉ ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION
Main Author: | Wiwoho, Gunarso |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
P4M STIE Putra Bangsa
, 2014
|
Online Access: |
http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/534 http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/534/310 |
Internet
http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/534http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/534/310
Lokasi
Koleksi | Fokus Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Kota | KEBUMEN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |