PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PADA PD. BPR BANK PASAR KEBUMEN
Main Author: | Parmin, Parmin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
P4M STIE Putra Bangsa
, 2009
|
Online Access: |
http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/28 http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/28/24 |
Internet
http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/28http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/fokbis/article/view/28/24
Lokasi
Koleksi | Fokus Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Kota | KEBUMEN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |