Amiruddin. (1982). Laporan penelitian suatu studi hasil belajar mahasiswa yang menggunakan pendekatan belajar mengajar konvensional dengan sistem pengajaran dengan modul dalam mata kuliah sejarah nasional Indonesia: Periode 1600-1900. Padang: Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style CitationAmiruddin. Laporan Penelitian Suatu Studi Hasil Belajar Mahasiswa Yang Menggunakan Pendekatan Belajar Mengajar Konvensional Dengan Sistem Pengajaran Dengan Modul Dalam Mata Kuliah Sejarah Nasional Indonesia: Periode 1600-1900. Padang: Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 1982.
MLA CitationAmiruddin. Laporan Penelitian Suatu Studi Hasil Belajar Mahasiswa Yang Menggunakan Pendekatan Belajar Mengajar Konvensional Dengan Sistem Pengajaran Dengan Modul Dalam Mata Kuliah Sejarah Nasional Indonesia: Periode 1600-1900. Padang: Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 1982.