Achmad Fauzi Dh., H. (1989). Faktor-faktor yang mempengaruhi pemasaran kerajinan rakyat: (studi di desa binaan Universitas Brawijaya di Daerah Dati II Kabupaten Malang). Malang: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Universitas Brawijaya.
Chicago Style CitationAchmad Fauzi Dh., Haji. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemasaran Kerajinan Rakyat: (studi Di Desa Binaan Universitas Brawijaya Di Daerah Dati II Kabupaten Malang). Malang: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Universitas Brawijaya, 1989.
MLA CitationAchmad Fauzi Dh., Haji. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemasaran Kerajinan Rakyat: (studi Di Desa Binaan Universitas Brawijaya Di Daerah Dati II Kabupaten Malang). Malang: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Universitas Brawijaya, 1989.