Pendekatan hayati strategi pemasaran untuk menghadapi persaingan yang dinamis = The hayati approach : a marketing strategy for dynamic competition

Fungsi pemasaran saat ini menjadi ujung tombak perusahaan dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam rangka untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Pendekatan hayati merupakan sebuah pendekatan untuk memberikan pemahaman kepada pembaca tentang konsep alur pikir strategi pemasaran dalam m...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Mitra Wacana Media , 2018
Edition: Edisi 1
Subjects:
Summary: Fungsi pemasaran saat ini menjadi ujung tombak perusahaan dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam rangka untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Pendekatan hayati merupakan sebuah pendekatan untuk memberikan pemahaman kepada pembaca tentang konsep alur pikir strategi pemasaran dalam mengelola elemen-elemen pemasaran perusahaan untuk menghadapi hamparan permainan di bidang pemasaran (landscape marketing) yang selalu berubah agar perusahaan dapat memenangkan persaingan di pasar sasaran. Hayati bermakna hidup. Demikian juga konsep-konsep pemasaran seharusnya juga bisa hidup, yang secara dinamis akan terus beradaptasi dengan lingkungan perusahaan.
Physical Description: xiv, 214 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 205-208
ISBN: 9786023183111