Ujang Sumarwan...[et al.], Ujang Sumarwan, & Hans Baihaqi. (2013). Riset pemasaran dan konsumen: Anova, ancova, regresi dan structural equation modelling, serta kajian (posisi produk ekuitas merek konsep diri, loyalitas toko sikap dan preferensi, strategi harga dan keluhan pelanggan. Bogor: IPB Press.
Chicago Style CitationUjang Sumarwan...[et al.], Ujang Sumarwan, and Hans Baihaqi. Riset Pemasaran Dan Konsumen: Anova, Ancova, Regresi Dan Structural Equation Modelling, Serta Kajian (posisi Produk Ekuitas Merek Konsep Diri, Loyalitas Toko Sikap Dan Preferensi, Strategi Harga Dan Keluhan Pelanggan. Bogor: IPB Press, 2013.
MLA CitationUjang Sumarwan...[et al.], Ujang Sumarwan, and Hans Baihaqi. Riset Pemasaran Dan Konsumen: Anova, Ancova, Regresi Dan Structural Equation Modelling, Serta Kajian (posisi Produk Ekuitas Merek Konsep Diri, Loyalitas Toko Sikap Dan Preferensi, Strategi Harga Dan Keluhan Pelanggan. Bogor: IPB Press, 2013.