Rumsari Hadi Sumarto, & Daimatun Nafiah. (2013). Kualitas pelayanan pada birokrasi pemerintahan: Studi kasus pada Unit Pelayanan Informasi dan Keluhan (UPIK) Bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta.
Chicago Style CitationRumsari Hadi Sumarto, and Daimatun Nafiah. Kualitas Pelayanan Pada Birokrasi Pemerintahan: Studi Kasus Pada Unit Pelayanan Informasi Dan Keluhan (UPIK) Bagian Humas Dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta. 2013.
MLA CitationRumsari Hadi Sumarto, and Daimatun Nafiah. Kualitas Pelayanan Pada Birokrasi Pemerintahan: Studi Kasus Pada Unit Pelayanan Informasi Dan Keluhan (UPIK) Bagian Humas Dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta. 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.