Bajuri Ali, M. (1986). Studi evaluatif mengenai perbedaan ("discrepancy") antara komponen-komponen yang direncanakan dalam kurikulum dan pelaksanaan komponen-komponen tersebut di ruangan kuliah: Suatu pendekatan model evaluasi yang komprehensif pada pelaksanaan kurikulum pendidikan kependudukan di FKIP-Unlam.
Chicago Style CitationBajuri Ali, M. Studi Evaluatif Mengenai Perbedaan ("discrepancy") Antara Komponen-komponen Yang Direncanakan Dalam Kurikulum Dan Pelaksanaan Komponen-komponen Tersebut Di Ruangan Kuliah: Suatu Pendekatan Model Evaluasi Yang Komprehensif Pada Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan Kependudukan Di FKIP-Unlam. 1986.
MLA CitationBajuri Ali, M. Studi Evaluatif Mengenai Perbedaan ("discrepancy") Antara Komponen-komponen Yang Direncanakan Dalam Kurikulum Dan Pelaksanaan Komponen-komponen Tersebut Di Ruangan Kuliah: Suatu Pendekatan Model Evaluasi Yang Komprehensif Pada Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan Kependudukan Di FKIP-Unlam. 1986.