0# Lia Rosiana Permatasari. (2005). Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. ## 2005.
Chicago Style Citation0# Lia Rosiana Permatasari. Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. ## 2005, 2005.
MLA Citation0# Lia Rosiana Permatasari. Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. ## 2005, 2005.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.