Suheimi Sya'ban, & I Made Kirna. (2005). Penerapan pembelajaran berbasis peta konsep dan pengajuan masalah (problem posing) secara kooperatif menggunakan bantuan materi ajar yang dilengkapi dengan rangkuman konsep dan problem terstruktur (suatu model untuk menciptakan lingkungan belajar konstruktivis): Peneliti, Suheimi Sya'ban. I Made Kirna.
Chicago Style CitationSuheimi Sya'ban, and I Made Kirna. Penerapan Pembelajaran Berbasis Peta Konsep Dan Pengajuan Masalah (problem Posing) Secara Kooperatif Menggunakan Bantuan Materi Ajar Yang Dilengkapi Dengan Rangkuman Konsep Dan Problem Terstruktur (suatu Model Untuk Menciptakan Lingkungan Belajar Konstruktivis): Peneliti, Suheimi Sya'ban. I Made Kirna. 2005.
MLA CitationSuheimi Sya'ban, and I Made Kirna. Penerapan Pembelajaran Berbasis Peta Konsep Dan Pengajuan Masalah (problem Posing) Secara Kooperatif Menggunakan Bantuan Materi Ajar Yang Dilengkapi Dengan Rangkuman Konsep Dan Problem Terstruktur (suatu Model Untuk Menciptakan Lingkungan Belajar Konstruktivis): Peneliti, Suheimi Sya'ban. I Made Kirna. 2005.