Achmad Fauzi, & Rini Rahayu Kurniati. (2005). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pasien instalasi rawat inap (IRNA) kelas I, II dan III rumah sakit di Kota Batu dan Kabupaten Malang: Peneliti, Achmad Fauzi, Rini Rahayu Kurniati.
Chicago Style CitationAchmad Fauzi, and Rini Rahayu Kurniati. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Pasien Instalasi Rawat Inap (IRNA) Kelas I, II Dan III Rumah Sakit Di Kota Batu Dan Kabupaten Malang: Peneliti, Achmad Fauzi, Rini Rahayu Kurniati. 2005.
MLA CitationAchmad Fauzi, and Rini Rahayu Kurniati. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Pasien Instalasi Rawat Inap (IRNA) Kelas I, II Dan III Rumah Sakit Di Kota Batu Dan Kabupaten Malang: Peneliti, Achmad Fauzi, Rini Rahayu Kurniati. 2005.